Shop Mobile More Submit  Join Login
Martabak Manis by zsami Martabak Manis by zsami
My submission to They Draw & Cook. [link]
Indonesians favourite, if you visit Indonesia you must try this!
Such a cholesterol heaven. :9

Btw, you can download the hi-res version at the website. :)

Visit my daily artblog, doodles, sketches, and various artwork at my tumblr : [link]
Add a Comment:
 
:iconshadowxsiegfried:
ShadowxSiegfried Featured By Owner Oct 21, 2015   Digital Artist
I will try to cook this! :)
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Oct 21, 2015   Digital Artist
Go ahead and don't forget to use a really big and flat cooking pan! :XD:
Reply
:iconshabura:
shabura Featured By Owner May 31, 2013
Duh, salah nih subuh-subuh lihat ini...
Jadi kepengen tapi mau beli dimana subuh-subuh begini wqwqwq... xD
Reply
:iconfont-street:
font-street Featured By Owner Mar 7, 2013  Student General Artist
dammit now I'm hungry. >_<
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 14, 2013   Digital Artist
why don't you just go outside and order a box of martabak? because I did that right after I drew this :XD:
Reply
:iconfont-street:
font-street Featured By Owner Mar 17, 2013  Student General Artist
mmmmmmmmmmmm that sounds like a good idea <3 *looks at tummy*

That box of martabak must have been very satisfying <3
Reply
:icongantibaju:
gantibaju Featured By Owner Jul 9, 2012  Professional Interface Designer
Yang isi ketan + Kelapa enak dan lebih murah ;-)
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Jul 10, 2012   Digital Artist
wah belom pernah nyoba, kok jarang ya yg jual di pinggir jalan? :D
Reply
:icongantibaju:
gantibaju Featured By Owner Jul 12, 2012  Professional Interface Designer
ada kok! harganya kisaran 10rb ;-)
Reply
:iconyuqiy:
yuqiy Featured By Owner Jun 30, 2012
Marta yg dipotong dan diberi kacang, keju, susu dan coklat :P
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Jun 30, 2012   Digital Artist
Jajanan feminin : marta :XD:
Reply
:iconyuqiy:
yuqiy Featured By Owner Jul 2, 2012
hehehe, kasian tiap malem dipotong-potong mulu :P
Reply
:iconirenz:
iReNz Featured By Owner May 16, 2012  Hobbyist Digital Artist
they d raw and cook !
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 17, 2012   Digital Artist
awwwyeah! :XD:
Reply
:icontalkingcookie:
talkingcookie Featured By Owner May 13, 2012  Hobbyist Traditional Artist
you're missing "pure magic" in the ingredients
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 17, 2012   Digital Artist
exactly... ^^;
Reply
:iconwaraulol:
waraulol Featured By Owner May 13, 2012  Hobbyist General Artist
Alamak ngiler gue :icondroolplz:
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 17, 2012   Digital Artist
bahaha, gw jg gatahan abis gambar langsung beli martabak :XD:
Reply
:iconwaraulol:
waraulol Featured By Owner May 21, 2012  Hobbyist General Artist
Ih mau :icondeathstareplz:
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 23, 2012   Digital Artist
gara2 gambar ini kayaknya saya jadi tertarik untuk beralih profesi jadi penjual martabak.... :D
Reply
:iconwaraulol:
waraulol Featured By Owner May 23, 2012  Hobbyist General Artist
Yay pgn beli dong :la:
Reply
:iconscarlet-dragonchild:
scarlet-dragonchild Featured By Owner May 11, 2012  Professional Traditional Artist
Astaga, lapar XD
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 12, 2012   Digital Artist
akhirnya kazisa kembali juga ke dA :') *terharu*
Reply
:iconartemiscrow:
artemiscrow Featured By Owner May 3, 2012  Student General Artist
waaaa waaa lapar ini liat ini malem2 T.T
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner May 10, 2012   Digital Artist
itu lapis legit sama onde2 kamu juga bikin laper pagi buta gini dry T^T
Reply
:iconartemiscrow:
artemiscrow Featured By Owner May 11, 2012  Student General Artist
gapapa dong bales dendam hihihihi :D
Reply
:iconazamraharjo:
AzamRaharjo Featured By Owner Apr 9, 2012  Professional Digital Artist
Bagus banget nih gambarnya. Mungkin perspektifnya dibenerin dikit bisa lebih mantep kali ya?
Warnanya nyenengin banget!
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Apr 10, 2012   Digital Artist
makasih yaa :')
haha iya ini bikinnya emang ga pake perspektif, ngasal weh :p tengkyu sarannya :D
glad you like it :XD:
Reply
:iconalibolong:
alibolong Featured By Owner Apr 1, 2012  Student Interface Designer
kenapa ada martabak manis ada martabak telor, padahal martabak manis pun pake telor. kenapa ga martabak manis dan martabak asin aja. kan lebih relevan.
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Apr 1, 2012   Digital Artist
ini juga pertanyaan gw dari dulu...... ಠ_ಠ
Reply
:iconalibolong:
alibolong Featured By Owner Apr 3, 2012  Student Interface Designer
kita tanya sama tukang martabak yuk...
Reply
:iconsmartchocobear:
SmartChocoBear Featured By Owner Mar 26, 2012  Professional Interface Designer
Kyaaa, tampak enak~ Udah lama nggak makan ini, hehe :9
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 29, 2012   Digital Artist
:3 hayo abis ini beli martabak! <- ujug2 promosi
Reply
:iconwonderlame:
Wonderlame Featured By Owner Mar 26, 2012
bagus zsaa,, makin jago aaj nih~ hehehe warnanya enak,, terasa manis dan hangat nyaa *jadipingin martabak

buat kontes yak?
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 26, 2012   Digital Artist
awawawawa makasi panduuuuu :squee:
bukan kontes kok (tadinya mau ikut tapi batal gara2 ternyata yg bisa ikut cm yg di amerika DX) gw bikin ini jg gara2 uts ilustrasi buku anak hahaha..
tadinya gw pengen ganti pempek, tp krn dibilang bagus jadinya gw kumpulin yg ini aja deh hehehe..
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Mar 24, 2012  Professional Artist
waaaaaaaaa..... enak inii
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 25, 2012   Digital Artist
nyam nyam nyam :9
enakan mana sama martabak telor mas? hahaha..
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Mar 25, 2012  Professional Artist
kalo aku pribadi sih lebih enakan martabak Telor.. bentuknya terlihat lebih unyu dan menggoda :D
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 29, 2012   Digital Artist
martabak telor disiram bumbu kari enak bgt tuh :9
Reply
:iconadhytcadelic:
adhytcadelic Featured By Owner Mar 29, 2012  Professional Artist
laper...
Reply
:iconkokuhane:
Kokuhane Featured By Owner Mar 23, 2012  Hobbyist Digital Artist
Makanaaaan

Oke sip, malem ini batal bikin sandwich, beli martabak aja dah
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 23, 2012   Digital Artist
hihihi abis ini mau request menu apa wing? pempek? kue leker? nasi liwet?
Reply
:iconkokuhane:
Kokuhane Featured By Owner Mar 24, 2012  Hobbyist Digital Artist
Rendang!
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 25, 2012   Digital Artist
okee..misi selanjutnya..rendang! :XD:
Reply
:icondomdozz:
DomDozz Featured By Owner Mar 23, 2012  Professional Digital Artist
Saya baru sadar klo bahan2nya semuanya mematikan kakakakaka
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 23, 2012   Digital Artist
indeed...apalagi kalo isinya semua digabung jadi satu..martabak rasa dosa :XD:
Reply
:icondomdozz:
DomDozz Featured By Owner Mar 24, 2012  Professional Digital Artist
Wkwkwkkww betul, indikasi : darah tinggi, stroke, obesitas, kematian lololol
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 25, 2012   Digital Artist
aduh ya cemilan indonesia, enaknya mematikan semua, dangerously delicious -literally- lol :XD:
Reply
:icondomdozz:
DomDozz Featured By Owner Mar 25, 2012  Professional Digital Artist
Walo tau gitu, tetep we dibeli :iconteheplz: jajanan disini bagaikan alkohol buat bule kali ya hahahaha
Reply
:iconzsami:
zsami Featured By Owner Mar 29, 2012   Digital Artist
lah disini alkohol cap tikus dikasi korek dikit bisa nyalain api unggun tp tetep aja ditenggak hahaha..
Reply
Add a Comment:
 
×




Details

Submitted on
March 22, 2012
Image Size
278 KB
Resolution
1200×450
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
4,326
Favourites
42 (who?)
Comments
62
Downloads
430
×